Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Senin, 23 Maret 2020

Mohamed Salah Atau Sadio Mane, Siapa yang Harusnya Dilepaskan Liverpool?


Mohamed Salah Atau Sadio Mane, Siapa yang Harusnya Dilepaskan Liverpool? - Sadio Mane serta Mohamed Salah jadi pemain penting buat Liverpool. Semakin lebih baik club tidak menjualnya. Tetapi, bila harus jual satu dari mereka, siapa yang harusnya dipasarkan?

Sadio Mane jadi kemampuan penting disamping kiri striker Liverpool. Pemain dari Senegal itu demikian kuat serta tajam. Pergerakannya susah ditebak musuh serta sudah jadi sumber gol buat Liverpool.

Bila Sadio Maned di kiri, karena itu ruang operasi Mohamed Salah ada disamping kanan. Pemain berumur 27 tahun itu punyai kecepatan serta drible jarak pendek yang gesit. Salah punyai finishing yang bagus.

Ke-2 pemain, bersama-sama Roberto Firmino yang jadi striker tengah, jadi sandaran di posisi depan Liverpool. Mereka ialah kemampuan penting dibalik keberhasilan The Reds dalam dua musim itu.

Liverpool Lebih Baik Jual Mohamed Salah dibanding Sadio Mane

Bekas gelandang Liverpool, Don Hutchison, memandang jika Mohamed Salah lebih pas untuk dilepaskan dibandingkan Sadio Mane. Karena, pemain dari Mesir itu dipandang sudah lakukan suatu hal yang fatal pada musim 2019/2020 ini.

"Aku tidak jual Sadio Mane bila mendapatkan 140 juta pounds," sebut Don Hutchison diambil dari ESPN.

"Sadio Mane serta Mohamed Salah ada di umur yang sama. Aku lihat mereka tiap minggu. Mohamed Salah sudah mencatat rekor yang mengagumkan serta itu tidak bisa Anda pungkiri. Ia lakukan beberapa hal genius," kata Don Hutchison.

"Tetapi, ia lakukan kekeliruan yang paling benar serta itu benar-benar jelek. Ia tidak melepas bola dengan jarak lima yard. Ia coba terus bermain dengan bola serta melalui musuh," lebih Don Hutchison.

Dibalik konsistensinya cetak gol, Mohamed Salah memang seringkali mendapatkan masukan. Pemain yang pernah bela AS Roma itu dipandang begitu egois serta terobsesi cetak gol. Ia juga seringkali kehilangan kesempatan sebab memaksakan melalui musuh.

Jadon Sancho Pilihan Pas untuk Menggantikan Mohamed Salah
Don Hutchison pasti lebih suka lihat Sadio Mane serta Mohamed Salah masih jadi pilar Liverpool. Tetapi, bila The Reds dapat mendapatkan pemain cadangan seperti Jadon Sancho, karena itu merelakan Mohamed Salah geser tidak jadi permasalahan.

"Aku tidak sepakat. Aku lihat ada yang salah bila jual satu dari mereka. Bila aku jadi Jurgen Klopp, aku tidak jual siapa juga di antara ke-2 pemain," sebut Don Hutchison.

"Tetapi, bila harus ada yang geser, serta Anda tawarkan pemain seperti Jadon Sancho untuk gantikan Mohamed Salah, kemungkinan aku akan pilih pilihan itu," sambung pemain yang bela Liverpool pada periode 1990 sampai 1994 itu.
Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com