Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Minggu, 22 Maret 2020

Presiden Brescia: Setop Serie A, Beri Saja Scudetto untuk Lazio


Presiden Brescia: Setop Serie A, Beri Saja Scudetto untuk Lazio - Presiden Brescia, Massimo Cellino, tidak suka bila Serie A masih diminta lanjut. Menurut dia, persaingan lebih bagus di stop serta beri saja scudetto buat yang menginginkannya.

Serie A bersama-sama persaingan Eropa yang lain tengah dtangguhkan minimal sampai akhir April sebab wabah virus corona. Raencananya awal Mei peluang persaingan akan diteruskan bila keadaan telah sangat mungkin.

Dengan Piala Eropa 2020 diundur karena itu ada peluang liga-liga di Eropa dapat mengakhiri musim 2019/2020. Meskipun begitu, pilihan ini malah tidak di setujui Cellino sebagai presiden Brescia, club yang tengah tersuruk di zone kemunduran.

Walau sebenarnya bila Serie A diteruskan karena itu ada peluang teamnya dapat selamat. Tetapi, buat Cellino keselamatan umat manusia yang penting sekarang serta tidak mungkin bila musim ini harus dirampungkan. Ditambah lagi Eropa belum sampai pucuk pandeminya.

"Bila Lazio inginkan Scudetto, beri saja. Ini telah jadi pandemi," sahut Cellino pada Corriere dello Sport.

"Jangan pura-pura tuli, bagaimana kita menyelesaikan musim ini coba? Aku berpikir masalah musim depan serta hanya itu. Lantas Coppa Italia, Scudetto... Bila (presiden Lazio) Claudio Lotito menginginkannya, mengambil saja," sambungnya.

Waktu Serie A di stop, Juventus berada di tempat pertama dengan 63 point, unggul satu point dari Lazio di tempat ke-2, serta saling telah bermain 26 kali. Lazio beritanya tidak suka bila liga harus di stop sekarang sebab akan memupuskan keinginan mendapatkan titel juara.

Lazio serta telah bersiap-siap untuk lakukan session latihan , walau keadaan belum aman. Walau sebenarnya Italia jadi negara ke-2 dengan jumlahnya pasien corona paling banyak sesudah China.

"Ia (Lotito) percaya teamnya tidak terkalahkan, jadi biarlah aku ia semacam itu. Bagaimana kita bisa-bisanya bicara masalah gelar Serie A saat ada pandemi meneror? Aku tidak perduli benar-benar masalah sepakbola saat ini."

Share:
Lokasi: Indonesia
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com