Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Rabu, 08 April 2020

Legenda Man United Tidak Pernah Ragukan Potensi Solskjaer untuk Pelatih


Bekas bek Manchester United, John O’Shea, akui tidak pernah menyangsikan potensi Ole Gunnar Solskjaer dalam bekerja untuk pelatih. Dia yakin Solskjaer akan memberi mantra yang bagus untuk Man United di bawah instruksinya. 

Walau Solskjaer memperlihatkan kepiawaiannya pada awal pertama mengatasi Man United, tapi sesudah dipermanenkan kekuatannya mulai disangsikan. Tampilan Man United yang kurang persisten membuat banyak faksi pernah ingin Solskjaer dikeluarkan. 

Tetapi, O’Shea yakin Solskjaer dapat mengulang-ulang keberhasilannya untuk pemain waktu jadi pelatih Man United. Dia serta mengharap pelatih berpaspor Norwegia itu dapat jadi pelatih top serta jadi figur fantastis di Old Trafford. 

Simak juga Schmeichel Ucap Solskjaer Fenomenal untuk Man United 

“Itu tidak mengagetkansaya. Dia tetap benar-benar analitis. Dia tetap menganalisa segala hal dan itu penyebabnya dia cukup sukses saat turun dari kursi cadangan, ” papar O’Shea, mencuplik dari Goal, Rabu (8/4/2020). 




Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com