Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Senin, 13 Juli 2020

Neymar Dapat Saja Kembali Pada Barcelona



Masuknya kembali lagi Neymar Jr dengan Barcelona dipandang oleh beberapa faksi untuk seusatu yang tidak mungkin. Namun, bekas rekanan segrup Neymar di Barca, Pedro Rodriguez, malah tidak memandangnya demikian.

Menurut Pedro, ialah hal yang wajar bila Neymar tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG) serta masuk lagi dengan Barca. Ditambah lagi, Neymar ialah seorang pemain hebat, yang kekuatannya benar-benar diperlukan di team.
Bersama-sama PSG, Neymar sebetulnya tampilkan perform mengagumkan. Namun, dalam dua musim terakhir, dia cukup seringkali alami luka, yang membuat perjalanan profesinya sedikit terhalang.

Dengan cara pribadi, Pedro akui memberikan dukungan Neymar untuk kembali lagi mengenakan seragam Blaugrana. Dia memandang kedatangan Neymar akan diterima positif oleh beberapa faksi, intinya fans Barca. Ditambah, sekarang ini Barca sedang tidak pada keadaan bagus.

"Tentunya ia dapat kembali lagi. Neymar, ia pemain hebat, salah satunya yang paling baik di dunia. Ia sudah memperlihatkan jika di Barca serta PSG serta saya pikirkan kesemua orang akan lihat kembalinya dengan cara positif," tutur Pedro, seperti dikutip dari Goal, Minggu (12/7/2020).

Kecuali dirumorkan akan mengambil kembali lagi Neymar, Barca diberitakan minati striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Beberapa faksi juga memandang jika ialah hal yang tidak mungkin untuk mempunyai Lautaro serta Neymar pada sebuah team.

Selain memerlukan dana besar untuk menebus mereka, ke-2 pemain itu disangsikan untuk dapat bermain bersama-sama. Namun, Pedro masih memikir positif serta memandang transfer kedua-duanya ialah hal yang sesuai kenyataan.

"Memang betul jika akan terdapat beberapa pilihan (pemain, strategi, serta skema), tetapi mereka sangatlah baik serta mereka bisa mendapatkan langkah untuk memainkannya di saat bertepatan," jelas Pedro.
Disamping itu, Pedri sendiri tidak akan meneruskan profesinya lagi di Chelsea sesudah musim pertandingan 2019-2020 usai. Karena, kontrak Pedro bersama-sama The Blues sudah selesai serta mereka tidak menjumpai persetujuan untuk meneruskan kerja sama.

Disampaikan jika Pedro akan bela AS Roma pada musim pertandingan 2020-2021. Itu bisa menjadi pengalaman pertama Pedro merumput di Italia.











































































































































































































































































































































Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com