Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Rabu, 29 Desember 2021

Mbappe Yakinkan tidak Akan Masuk Madrid Pada Januari 2022 Kelak

Striker PSG Kylian Mbappe mengatakan dia tidak akan berpindah ke Real Madrid, di bulan Januari 2022 kelak.

Saat ini masa datang Mbappe masih abu-abu. Kontraknya di PSG akan usai pada musim panas 2022 kelak.

Terangnya dia dapat bertransaksi dengan club mana saja di bulan Januari 2022 kelak. Tetapi ada pula berita jika PSG bisa jadi melepaskannya di saat itu.

Pasalnya mereka pasti tidak ingin kehilangan servicenya dengan gratis pada musim panas 2022 kelak. Mbappe juga diprediksikan dapat cabut ke Real Madrid, club yang disebutkan demikian ngotot untuk dapat menggunakan servicenya.

Kylian Mbappe pada akhirnya membuka suara masalah pertaruhan itu. Dia memperjelas tidak akan keluar dari PSG untuk berpindah ke Real Madrid pada transfer bursa Januari 2022 kelak.

"Tidak, saya tidak tergabung dengan Real Madrid pada Januari. Pada Januari itu tidak ada," tegas Mbappe pada CNN.

"Saya di Paris Saint-Germain, saya benar-benar suka dan saya akan 100% menuntaskan musim sebagai pemain PSG. Saya akan memberi segala hal untuk memenangi semua gelar bersama Paris tahun ini," tegasnya kembali.

Direktur PSG, Leonardo, awalnya sempat mulai bicara masalah masa datang Kylian Mbappe. Dia akui sekarang berasa pesimis Mbappe akan bertahan di dalam Parc des Princes.

"Apa yang dapat saya ucapkan berkenaan Mbappe? Well Kylian ialah pemain yang mengagumkan. Dia pemain yang lain dan unik," papar Leonardo ke AS.

"Anda semua tahu apakah yang kami harapkan darinya. Tetapi kita saksikan kelak apa itu bisa saja realita," sebut Leonardo.


Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com