Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Jumat, 27 Maret 2020

Efek Virus Corona, Barcelona Konfirmasi Akan Aplikasikan Pemotongan Upah


Wabah virus corona dengan cara perlahan-lahan tetapi tentu bawa efek pada dunia Sepakbola. Belakangan ini, Juara bertahan La Liga, Barcelona memverifikasi jika mereka akan mengaplikasikan pemotongan upah untuk kurangi efek ekonomi pada team mereka. 

Semenjak virus corona menulari Spanyol, persaingan La Liga langsung di stop sesaat. Pemberhentian ini sampai batasan waktu yang belum dipastikan sebab harus memerhatikan kondisi wabah di Negeri Matador itu. 

Pemberhentian liga itu bawa efek yang besar buat tim-tim di Spanyol. Mereka tidak memperoleh penghasilan dari hak siar, ticket laga dan penjualan merchandise karena kondisi ini. 

Untuk menahan kondisi ini makin lebih buruk, beberapa club mulai menata ulang taktik keuangan mereka untuk melalui babak susah ini. Diantaranya ialah Barcelona yang memverifikasi jika mereka akan lakukan pemotongan upah pada beberapa pemain serta staff untuk kurangi beban ekonomi mereka. 

Baca keterangan komplet tentang pemotongan upah di Barcelona berikut ini. 

Harus Mengambil Aksi 

Berikut isi pengakuan sah Barcelona berkaitan efek virus corona buat team mereka. 

" Direksi Club sudah membuat rapat dengan cara daring di hari Kamis, 26 Maret untuk membahas langkah meminimalkan efek ekonomi pada kegiatan FC Barcelona sebab kritis virus corona sekaligus juga membahas aksi yang perlu diambil club bekerja bersama dengan faksi yang berwajib untuk menolong meminimalkan penjagaan penyakit ini. " 

" Semenjak tanggal 14 Maret, semua kegiatan olahraga, non olahraga di club ini harus di stop sebab kondisi genting wabah virus corona. Untuk hadapi kondisi ini, Dewan Direksi sudah putuskan untuk lakukan beberapa aksi untuk kurangi efek ekonomi dalam kritis ini. " 


Potong Upah 

Salah satunya langkah yang di konfirmasi akan dilaksanakan oleh Direksi Barcelona ialah memangkas upah beberapa pemain serta staff Barcelona dalam periode waktu dekat serta semua akan dikembalikan seperti yang lalu sesudah keadaan mulai lebih baik. 

" Dari beberapa aksi yang akan kami mengambil, butuh dicatat jika ada keperluan untuk sesuaikan kontrak staff ke keadaan yang sudah kita alami sekarang. " 

" Pada umumnya, kami akan kurangi waktu kerja untuk sisi dari perlindungan beberapa staff. Pengurangan seimbang ini nanti akan ditata dalam kontrak semasing. " bunyi pengakuan sah itu. 

Siap Menolong 

Dalam pengakuan sah itu, Barcelona memiliki komitmen untuk menolong Pemerintah Ditempat untuk melawan virus corona. 

Mereka akan jadikan sarana kesehatan club untuk posko kontrol virus corona serta mereka siap menolong beberapa suporter yang berumur di atas 80 tahun yang terpengaruh kritis ini.
Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com