Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Sabtu, 04 April 2020

Layvin Kurzawa Disebutkan Jadi Rebutan 3 Club, Salah Satunya Barca


Bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, diberitakan jadi target tiga club. Barcelona diberitakan jadi salah satunya yang berminat.

Kurzawa tidak banyak bermain di PSG pada musim ini. Ia kalah berkompetisi dengan Juan Bernat untuk isi pos bek kiri Les Parisiens.

Di semua tempat, Bernat telah bermain sekitar 23 kali dengan bantuan sekitar 1 gol serta 2 assist. Selain itu, Bernat telah bermain 29 kali di semua tempat dengan andil bertambah banyak, 1 gol serta 7 assist.

Barca sedang cari pelapis Jordi Alba. Bernat dipercaya jadi figur yang cocok. Perekrutan Barca, Junior Firpo dipandang tidak berhasil untuk penuhi harapan Blaugrana.

Dalam laporan As, Barcelona tidak akan gampang untuk memperoleh Kurzawa. Napoli serta Arsenal minati bekas pemain AS Monaco itu.


Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com