Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Sabtu, 04 April 2020

Barcelona Diberitakan Akan Kejar Neymar Musim Panas Ini


Barcelona diberitakan belum menyerah memburu Neymar. Los Cules akan bergerak untuk datangkan kembali pemain dari Brasil itu di panas musim ini.

Mendekati musim 2019/2020, Barcelona disebutkan memburu Neymar . Pemain berumur 28 tahun itu serta sampai menentang ke Paris Saint-Germain.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, yang menyampaikan kabar jika Blaugrana masih memendam kemauan untuk datangkan Neymar .

Kamu akan hadir tahun ini atau tahun kedepan, itu jelas, " kata sumber Barcelona janji dalam negosiasi dengan Neymar di tahun kemarin.

Barcelona sedang berusaha untuk meningkatkan amunisi di posisi depan. Untuk kondisi genting, Barcelona datangkan Martin Braithwaite.

Marca tuliskan jika Neymar tidak cuma jadi penambahan pilihan posisi serang Barca. Team Catalan akan memperoleh keuntungan dari bagian usaha dengan datangkan Neymar.

Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com