Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Minggu, 05 April 2020

Ada Tuntutan Atalanta Scudetto Serie A 2019-2020, Juventus Menampik Automatis Juara


Tampilan cemerlang serta wabah virus corona dipandang jadi fakta pas untuk memberi scudetto Serie A pada Atalanta. Sesaat, Juventus menampik dikasih gelar scudetto seandainya musim 2019-2020 di stop ditengah-tengah jalan.

Serie A dibatalkan semenjak minggu ke-26 yang dimainkan awal Maret kemarin. Serie A, persaingan sepak bola yang lain di Italia, harus berhenti sebab negara didera wabah virus corona.

Italia jadi negara yang merasai efek demikian besar sebab wabah virus corona. Karena, sampai sekarang ada lebih dari 15 ribu orang wafat sebab virus yang punyai nama lain Covid-19 itu.

Sampai sekarang, belumlah ada kepastian ihwal nasib Serie A musim 2019-2020. Belumlah ada tanggal kapan Serie A akan kembali diadakan serta usai. belumlah ada format yang akan digunakan waktu persaingan diteruskan. Semua serba belumlah pasti.

Diambil dari Football Italia, ada satu tuntutan seandainya Serie A tidak diteruskan. Pada tuntutan di Change. org itu, Atalanta diusulkan jadi juara atau scudetto musim 2019-2020. Mereka ingin La Dea yang dikukuhkan untuk juara.

Ada dua fakta kenapa Atalanta yang perlu scudetto. Pertama ialah perform pasukan Gian Piero Gasperini yang persisten pada dua musim paling akhir. Termasuk juga sukses maju ke set perempat final Liga Cchampions musim ini.

" Ke-2, sebab kota Bergamo sudah paling terpukul oleh wabah coronavirus. Saat ini ada 15. 362 kematian tercatat di Italia dari virus, dengan 8. 656 salah satunya ada di daerah Lombardy, " kata tuntutan itu.

" Untuk memberikan penghormatan pada kota Bergamo, lambang kesengsaraan Italia sebab virus corona. "

Bergamo ialah kota kecil di Italia dengan masyarakat seputar 120. 000 orang, jadi benar-benar mengagetkan lihat beberapa orang wafat disana sepanjang satu bulan paling akhir. Ada lalu-lalang truk pengangkut jenazah tiap hari di jalanan.

Saat persaingan dibatalkan, Atalanta sedang ada di tempat ke-4 klassemen Serie A. Josip Ilicic serta teman-teman sudah mendapatkan 48 point. La Dea terpaut cukup jauh dari Inter Milan yang ada di tempat ke-3.

Sedang, Juventus ada di pucuk klassemen saat persaingan berhenti. Si Nyonya Tua mendapatkan 63 point. Juventus unggul tipis saja dari Lazio yang ada di tempat ke-2 dengan 62 point. Lazio punyai beda gol lebih bagus (+37) dibandingkan Juventus (+26)

Walau ada di pucuk klassemen, seperti diambil dari Football Italia sudah menampik auto juara sebab ada di pucuk klassemen. Juventus juga mengharap supaya persaingan terus berlanju sampai ada satu team untuk juara.

http://info.uniden.com/twiki/bin/view/Main/DarrellTessman

Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com