Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Senin, 23 Maret 2020

Inter Milan Tolak Penawaran Eksklusif Barcelona Untuk Lautaro Martinez


Inter Milan dipercaya sudah menampik penawaran pertama Barcelona untuk membawa Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas akan datang.

La Gazzetta dello Sport menyampaikan kabar jika presiden Josep Maria Bartomeu sudah tempatkan penyerang Argentina itu jadi prioritas Blaugrana serta bersedia ajukan penawaran yang tidak bermain-main, yakni dana fresh €70 juta plus Arturo Vidal serta Nelson Semedo.

Lautaro sudah marak dihubungkan dengan Barcelona sesudah tampil benar-benar impresif di Giuseppe Meazza musim ini serta awalnya telah terkuak jika dia mempunyai klausul penjualan sebesar €111 juta dalam kontraknya sekarang.

Bagaimanapun, Blaugrana masih malas menebus klausul itu serta coba turunkan harga sang pemain dengan meningkatkan Vidal plus Semedo.

Gelandang asal Cile itu adalah sasaran transfer pelatih Antonio Conte dalam bursa awalnya serta Semedo diinginkan dapat meningkatkan nilai dalam paket yang ditawarkan. Tetapi, Nerazzurri menampik serta cuma ingin penjualan dengan cara tunai untuk transfer itu.



Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com