Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Senin, 23 Maret 2020

Juventus Tidak Ingin Berkompetisi Dengan Manchester United Untuk Jadon Sancho


Juventus diberitakan menampik berkompetisi dengan Manchester United untuk penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Sancho, yang cetak 17 gol serta membuat 19 assist dari 35 tampilan untuk Dortmund pada musim ini, disebut berkesempatan tinggalkan club pada bursa transfer musim panas akan datang.

Pemain dari Inggris berumur 19 tahun itu marak dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Juventus awalnya mempunyai kemauan untuk memperoleh sang penyerang, tetapi dikutip Calciomercato, raksasa Serie A Italia itu tidak ingin berkompetisi dengan The Red Devils.

Chelsea beritanya membidik Sancho, yang telah cetak 31 gol dari 90 tampilan di beberapa tempat persaingan untuk team senior semenjak musim 2017/18.

Bianconeri nampaknya cuma akan memperhitungkan untuk berupaya memperoleh Sancho bila sang pemain memang lebih senang geser ke Turin.

Sancho disebut dapat dilepaskan pada harga seputar £120 juta.


Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com