Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Senin, 23 Maret 2020

Wabah Corona, Toby Alderweireld Menyumbang Lusinan Tablet Ke Rumah Sakit


Alderweireld ingin beberapa orang yang sakit serta pekerja medis masih dapat melakukan komunikasi yang lain sepanjang hadapi wabah ini.

Bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld memberi lusinan tablet ke rumah sakit untuk dipakai pasien positif virus corona dan tenaga medis untuk melakukan komunikasi dengan rekan serta keluarganya di luar.

Alderweireld, 31, awalnya sudah perpanjang kontrak dengan Spurs pada awal musim serta dia ingin menolong beberapa orang melalui wabah ini seperti persaingan Liga Primer Inggris sedang dibatalkan.

Dalam satu video yang diupload di account Twitter pribadinya, bek sentra asal Belgia itu mengatakan: “Saya berharap kesemua orang ikuti beberapa langkah dari pemerintah untuk hentikan penebaran virus corona.

Virus ini membuat banyak permasalahan, khususnya beberapa orang jadi susah melakukan komunikasi. Beberapa orang yang sakit tidak dapat menjumpai rekan atau keluarganya, jadi gagasan aku untuk beli lusinan tablet untuk diserahkan kepada rumah sakit serta perawat rumahan, hingga beberapa orang dapat mengontak melalui chat video dengan orang tercinta serta teman-temannya, sekaligus juga untuk melalui periode susah ini.

“Dalam beberapa waktu serta minggu ke depan, aku berupaya untuk kirim tablet-tablet itu ke tempat dimana itu dapat berguna. Aku berharap kesemua orang dapat share, memberikan, atau lakukan suatu hal untuk sedikit menolong beberapa orang yang memerlukan, supaya mereka dapat mengontak keluarga serta teman-temannya, karenanya akan menolong. Berpadu kita teguh.

Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com