Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Senin, 23 Maret 2020

Wabah Corona Lebih buruk, Ivan Rakitic Tidak Kaget


Gelandang Barelona Ivan Rakitic tidak kaget seperti wabah corona lebih buruk di beberapa negara, khususnya Italia.

Rakitic merasai kondisinya dapat lebih jelek saat dia terbang ke Naples untuk menantang Napoli di Liga Champions di akhir Februari tempo hari. sebab saat itu beberapa orang yang mulai mengulas virus corona.

Sampai Senin (23/3) pagi WIB, virus itu telah menginfeksi 59.138 orang di Italia, dengan 5.476 kematian sedang 7.024 yang lain sukses pulih.

Tentang itu, Rakitic menjelaskan: “[Situasi dengan virus corona] ini bukan surprise. Saat kami pergi ke Naples, beberapa orang seringkali mengulas itu di Italia serta aku katakan pada Xavi (dokter team) jika ini dapat lebih buruk,” katanya pada Barca TV dalam session interviu dari rumah.

Saat ini [berdiam di rumah] ialah hal paling baik yang dapat kita kerjakan. Aku sebenarnya ingin pergi ke luar untuk jalan-jalan serta berkeliling-keliling, tetapi itu tak perlu.

“Kita tetap harus di dalam rumah. Aku tidak menyenanginya, tetapi ini yang diperlukan serta itu penting.

Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com