Berita Bola Terkini Dan Terpanas Saat ini, Taruhan Bola Terbaik Indonesia Juga Menyedia Kan Berita Prediksi Bola Terbaik Saat ini Untuk Anda Para Pencinta Sepak Bola Tanah Air

Jumat, 27 Maret 2020

Real Madrid Selekasnya Layangkan Penawaran untuk Raul Jimenez


Isu minat Real Madrid pada Raul Jimenez kelihatannya bukan hanya rumor semata-mata. Raksasa La Liga itu dikabarkan akan ajukan penawaran untuk membawa penyerang Wolverhampton itu.

Tim Los Blancos tengah memburu penyerang baru pada musim panas kelak. Mereka perlu striker yang dapat jadi pelapis sekaligus juga kompetitor Karim Benzema, sesudah Cedera Jovic tidak berhasil lakukan pekerjaannya secara baik.

Perhatian Zinedine Zidane sekarang tertuju pada Raul Jimenez. Penyerang asal Meksiko itu dipandang pas untuk scuad Real Madrid sesudah dia memperlihatkan perform yang bagus di Wolverhampton.

Sportsmole mengklaim jika Real Madrid mulai membuat gagasan untuk datangkan Jimenez. El Real dipercaya akan selekasnya melepas penawaran pertama mereka untuk Jimenez.

Berdasar laporan itu, Real Madrid putuskan untuk selekasnya menawar Jimenez ke Wolverhampton.

Mereka mengetahui jika sang penyerang banyak peminat di bursa transfer mendatang. itu kenapa Madrid mulai curi start supaya bisa amankan layanan pemain 28 tahun itu.

Real Madrid cukup optimis dapat kantongi transfer ini sebab mereka mempunyai jalinan yang baik dengan agen Jimenez, Jorge Mendes.

Berdasar laporan itu, Real Madrid sudah tahu besaran klausul launching yang dipunyai Jimenez di Wolverhampton.

Sang penyerang mempunyai klausul launching yang cukup dapat dijangkau. Team asal Midlands itu cuma membandrol sang penyerang di angka 60 juta Euro.

Karena itu Real Madrid merencanakan untuk melepas penawaran sebesar 60 juta Euro ke Wolverhampton dalam tempo dekat ini.

imenez sendiri tidak asing dengan atmosfer persaingan di Spanyol.

Pada tahun 2014 yang lalu, dia sempat bela tetanggal Real Madrid, Atletico Madrid sepanjang setahun sebelum geser ke Benfica.

Share:
Copyright © Prediksi Bola | Berita Bola Terkini | Berita Sport Terkini | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com